Berganti Nahkoda, Tiga Cabor Ini Diserahterimakan di Mako Polres

199
ADVERTISEMENT

PALOPO — Tiga cabang olahraga (Cabor) diserahterimakan di Mako Polres Palopo, yakni Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI), Persatuan Olahraga Menembak dan Berburu Sasaran (Perbakin), dan Institut Karate do Nasional (Inkanas) Forki Palopo, Kamis (28/11).

Ketua tiga Cabor lama, AKBP Ardiansyah menyerahkan jabatan Ketua tiga Cabor tersebut kepada AKBP Alfian Nurnas dimana jabatan ketua Cabor baik PBVSI, Perbakin maupun Inkanas secara ex officio dijabat oleh pejabat Kapolres Palopo.

ADVERTISEMENT

Dalam sambutan singkatnya, ketua lama AKBP Ardiansyah selain memohon pamit juga memberikan harapan agar ketiga Cabor tersebut ke depan akan semakin baik dan berprestasi.

AKBP Ardiansyah juga mengucapkan permohonan maaf bilamana terdapat kekeliruan sambil bergurau untuk datang lagi di bulan Februari di saat musim durian karena Palopo sangat terkenal dengan duriannya

“Saya memohon maaf bila selama ini ada kekhilafan mohon kami dimaafkan, seraya berdoa semoga ketiga Cabor bisa semakin maju dan berkembang serta menorehkan prestasi di masa mendatang,” ucapnya.

Sementara AKBP Alfian Nurnas yang menerima amanah menyampaikan harapannya agar Cabor Voli, Menembak dan Karate dapat kian berprestasi dan mengharumkan nama kota Palopo.

Ia juga berharap hubungan silaturahmi dengan mantan Kapolres AKBP Ardiansyah tetap terjalin dengan baik dan harmonis. (Iys)

ADVERTISEMENT