Berhasil Tumbangkan Palopo Dengan Skor 4-3, Tim Futsal Luwu Timur Akan Lanjutkan Kemenangan Melawan Kabupaten Pinrang

330
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA.COM – Tim Futsal Praporprov Kabupaten Luwu Timur berhasil memenangi Derby Luwu Raya setalah menumbangkan Tim Kota Palopo dengan skor 4-3.

Pertarungan sengit ini berlangsung di Lapangan Mahesa Garkindo Futsal Arena, Jl. Daeng Tata, Makassar, Sabtu (21/08/2021).

ADVERTISEMENT

Dalam pertandingan itu, para pemain Kabupaten Luwu Timur tampil penuh percaya diri hingga berhasil melesakkan 4 gol ke gawang lawan.

Atas kemenangan Kabupaten Luwu Timur, Ketua Tim Futsal Praporprov Lutim, Khamrul mengaku bangga kepada anak asuhnya. Dari.

Dari awal sebelum pertandingan dirinya memang yakin bisa mengalahkan Kota Palopo karena melihat kekuatan Timnya.

“Apa saya bilang tadi malam, kita pasti bisa, itu karena saya sangat yakin dengan anak-anak. Kita ini Lutim bos, dan kita pasti bisa,” jelasnya.

Keberhasilan yang diraih itu menurutnya tidak terlepas dari doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Luwu Timur. “Untuk itu, kami ucapkan terima kasih. Insya Allah, pertandingan berikutnya kita akan menang lagi,” tegasnya.

Sementara, Ketua AFK Lutim, Muhammad Safaat DP. mengapreasiasi semangat juang yang diperlihatkan oleh anak-anak Lutim. Ia menilai bahwa, kemenangan ini membungkam banyak pihak yang meremehkan Kabupaten Luwu Timur.

“Insya Allah ke depan kita tidak akan dipandang remeh lagi, dan kemenangan ini akan kita lanjutkan lagi besok saat melawan Kabupaten Pinrang. Untuk itu, kami kembali memohon doa dan dukungannya semua, agar kita bisa mengamankan 1 tiket ke Porprov tahun depan,” harap Adi Safaat.

Sementara Pelatih Tim Futsal Praporprov Lutim, Haeril Bembeng bangga dengan penampilan anak asuhnya. Namun begitu, kata dia, masih ada yang harus dibenahi dari pemain.

“Setelah ini kita akan melakukan evaluasi lagi untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan yang terjadi di pertandingan tadi. Tapi kita akan membiarkan mereka dulu untuk menikmati kemenangan yang telah mereka tunggu-tinggu ini,” tandasnya. (*/rah)

ADVERTISEMENT