Beri Pelayanan Terbaik, Seluruh Ruang Perawatan di RSUD Batara Guru Akan Dipasangi AC

135
ADVERTISEMENT

BELOPA – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batara Guru Belopa, terus melakukan upaya untuk mengingkatkan pelayanan kepada para pasien rawat inap. Salah satunya dengan memasang AC di setiap ruang rawat inap.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Hal tersebut, dikatakan oleh Direktur RSUD Batara Guru Belopa, dr Daud Mustakim, saat ditemui Koran Seruya, beberapa waktu lalu.

ADVERTISEMENT

Dia menyebutkan, jika pihaknya akan memasang AC di seluruh ruang rawat inap, baik kelas I hingga kelas III.

“Pasien tidak boleh panas, sudah ada ruangan yang kita sudah pasangkan AC, perlahan lahan saya target semua ruangan perawatan pasien tanpa melihat kelas akan saya pasangkan AC agar pasien merasa nyaman dan bisa menjadi rangsangan untuk cepat sembuh ketika merasa nyaman,” katanya.

ADVERTISEMENT

Selain itu, Dokter Daud juga mengatakan selama tahun 2020, telah banyak pembenahan yang dilakukan, seperti air bersih, parkiran, listrik serta masalah limbah.

“Belum rampung 100 persen tapi setidaknya masalah air bersih sudah tertangani, masalah limbah juga dan masalah listrik, kemarin saja tunggakan listrik rumah sakit sebelum saya di sini, saya selesaikan ada sekitar 1 Miliar,” ujarnya.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Dokter Daud terus mengupayakan rumah sakit Batara Guru menjadi rumah sakit yang lingkungannya bisa bersih dan masalah yang dikeluhkan masyarakat bisa ditangani secepatnya,

“Dengan keterbatasan kami tetap berusaha memberikan pelayanan maksimal,karena begitu Intruksi pak Bupati agar tetap bekerja ikhlas demi pelayanan kepada masyarakat sesuai tugas dan tupoksi kami” tutupnya. (Mita)

ADVERTISEMENT