Beri Selamat, Pj Bupati Bone Silaturahim Ke Kediaman Andi Fahsar

821
pj bupati bone temui fahsar di kediamannya
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA.COM–Paska KPU Kabupaten Bone menetapkan pasangan Andi Fahsar M Padjalangi-Ambo Dalle (Tafaddal) sebagai Bupati Bone periode 2018-2023, Pj Bupati Bone, Ir HA Bakti Haruni CES bersilaturahim di kediaman HA Fahsar M Padjalangi di kediaman pribadi Fahsar di Jalan Makmur, Selasa, 10 Juli 2018.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Pejabat Bupati tersebut berkunjung sekaligus memberi ucapan selamat kepada Fahsar atas terpilihnya sebagai Bupati Bone periode 2018-2023 berdasarkan hasil pleno KPU Bone bebeerapa waktu yang lalu.

ADVERTISEMENT

“Selamat ke Fahsar atas terpilihnya sebagai Bupati Bone, kedatangan saya termasuk juga untuk menyampaikan beberapa langkah yang saya ambil untuk persiapan ke depan seperti pelantikan Bupati,” kata Andi Bakti.

Bakti optimis, program Pembangunan yang dicanangkan Fahsar bersama wakilnya H Ambo Dalle seperti pada di visi-misi pasangan ini, akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

ADVERTISEMENT

Sebelumnya pada Jumat (6/7/2018) lalu bertempat di gedung Pemuda Watampone, KPU Bone melakukan rekapitulasi suara dan pleno terbuka, Pasangan Tafaddal Pasangan Tafaddal, meraih 232.955 suara atau 63,04% suara. Sementara kolom kosong 136.535 atau 36,95%. Sehingga pasangan petahana ini dipastikan akan memimpin Bone hingga lima tahun ke depan. (abdulwarishasrat)

ADVERTISEMENT