Berikan Banyak Kemudahan, Wuling Motors Palopo Semakin Diminati

283

PALOPO – Wuling Motors semakin diminati konsumen dari Indonesia. Tak terkecuali di Kota Palopo. Dealer Wulling Palopo sendiri baru berdiri tahun 2017 silam dengan standrt 3 S (Showroom, Service, Sparepart).

Sebagai pendatang baru di dunia otomotif Wuling Palopo terus melakukan pelayanan maksimal. Tak jarang mereka memberikan promo dan kemudahan pembelian kepada customer.

Sales Consultant Dealer Wuling Palopo, Abdullah Rahman yang akrab disapa Abra kepada Koran SeruYa mengatakan After Sales atau layanan yang diberikan setelah Pembelian Wuling untuk Customer tidak diragukan. Pihaknya merek memberikan garansi 100 persen service dan sparepart. Dimana tenaga Ahli Profesional telah disiapkan untuk menangani keluhan customer wuling di kota palopo dan sekitarnya.

“Anda tidak perlu khawatir untuk memiliki Wuling. Sebab sudah di support dengan After Sales terbaik, kami sudah menyediakan financial yang bisa mendukung anda memiliki mobil di Wuling Palopo dengan cepat dan pastinya tidak ribet,” ujar Abra saat ditemui di tempat kerjanya, Rabu (25/9/2019).

Selain itu, garansi kendaraan yang di berikan Wuling Palopo untuk setiap produknya sampai 100.000 km dan ditunjang dengan adanya Mobile Service Wuling yang akan menambah kepercayaan Customer untuk menggunakan Mobil wuling sebagai kendaraan pilihan terbaik.

Untuk diketahui, dalam 3 tahun Terakhir Pihak Wuling Motors sudah membangun lebih dari 100 Dealer di kota besar di indonesia. Di Kota Palopo sendiri Wuling membangun dealer kapasitas standart dealer nasional.

Dibagian Pemasaran, Wuling Palopo disupport dengan tenaga pemasaran yang berpengalaman menangani pembelian mobil kredit dan cash. Dengan Knowledge produk yang baik diharapkan calon customer bisa mengetahui produk lebih lengkap dan detail, Mendapatkan informasi Promo yang berlaku. (jun/liq)