Berikan Deviden ke Pemkot Palopo, Karo Ekonomi dan Pembangunan Sulsel Apresiasi Perumda AM TM

44
ADVERTISEMENT

PALOPO – Perumda AM TM Palopo menerima kunjungan kerja Kepala Biro Ekonomi Sulsel, Dr Since Erna Lamba beserta rombongan, Kamis (13/8/2021). Mereka disambut Direktur utama Perumda AM TM Palopo, M Tawakkal yang didampingi Direktur umum dan keuangan, Ris Akril dan Direktur Operasional, Hamid.

Karo Ekonomi dan Pembangunan Sulsel diterima baik Direktur Utama dan jajarannya. Kedatangan Karo Ekonomi ini untuk berkoordinasi dengan Perumda AM TM membahas permasalahan dalam pelayanan air minum.

Dalam kunjungannya, Since Erna menanyakan tentang persoalan krusial yang dihadapi Perumda AM TM. Menanggapi ini, Dirut menjelaskan bahwa persoalan tersebut berupa gangguan air baku sebagai efek rusaknya Catchment Area.

Atas hal ini dia berharap manajemen dapat meminimalisir efek negatifnya dengan merumuskan strategi teknis yang inovatif.

ADVERTISEMENT

Namun dalam kunjungannya tersebut, Since Erna juga mengapresiasi PERUMDA AM TM yang telah berhasil menyetor deviden ke Pemkot Palopo.

“Dengan capaian tersebut, saya optimis manajemen akan lebih mampu mengembangkan Perumda AM TM sehingga dapat menjadi BUMD yang turut meningkatkan PAD ke depannya” tukasnya.

Dalam kunjungan tersebut, Since didampingi Kabag Perekonomian Setda Kota Palopo, Fauziah. Muh. Nur. Kedatangan Karo Ekonomi merupakan rangkaian kunjungan ke beberapa BUMD dan BLUD di Sulawesi Selatan. Sebelumnya, Since juga memenuhi undangan Bank Indonesia sebagai pemateri di kegiatan TPID Kota Palopo. (iys/liq)

ADVERTISEMENT