Berkah Ramadan, Masmindo Sambangi Anak Yatim dan Lansia

76
Manajemen PT Masmindo, salurkan bantuan pekat sembako kepada anak yatim dan lansia. (Sumber foto: Masmindo / Mat koran seruya)
ADVERTISEMENT

Belopa – Berkah ramadan 1443 Hijriah, perusahaan tambang emas PT Masmindo Dwi Area salurkan bantuan paket ramadan kepada anak yatim dan kaum lanjut usia (Lansia), di Kelurahan Balo-balo Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Sabtu (9/4/2022) lalu.

Wujud peduli Masmindo di bulan ramadan dengan menyerahkan paket sembako dan alat sholat. Penyerahan tersebut dilakukan secara simbolis oleh KTT & Site Manager Masmindo, Mustafa Ibrahim.

ADVERTISEMENT

Dikatakan Mustafa Ibrahim, sebanyak 54 orang kaum lansia dan 26 anak yatim telah menerima paket bantuan tersebut. Itu bentuk kegiatan bakti sosial yang terlaksana atas organisir kantor perwakilan Masmindo, Belopa.

“Di bulan Ramadan ini kami ingin berbagi berkah bagi warga sekitar. Terutama masyarakat yang berada di sekitar Kantor Perwakilan Masmindo–Belopa,” ucap Mustafa.

ADVERTISEMENT

“Kami mohon dukungan dan doa semua pihak agar seluruh rencana kegiatan Masmindo di tahun ini dan ke depan dapat berjalan lancar, dan kemudian bisa menjadi berkah bagi warga masyarakat setempat,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu turut juga hadir Camat Belopa Makkawaru, Maddika Ponrang Andi Saddawero Kira, Kapolsek Belopa Iptu Marino, Danramil Belopa Kapten Czi Syarifuddin, Lurah Balo-balo Salahuddin, Tokoh Masyarakat, Staf Kelurahan Balo-balo, dan Perwakilan Manajemen Masmindo.

Sementara itu Lurah Balo-balo, Salahuddin dirinya menyebut baik inisiatif Masmindo bagi warganya.

“Semoga kegiatan berbagi manfaat dari Masmindo bagi kaum lanjut usai dan anak yatim. Dapat terus berlanjut ke depan juga bisa menggugah pihak lainnya untuk berbagi berkah serupa,” kuncinya

Usai penyerahan bantuan, selanjutnya rangkai buka puasa bersama dan Ramah-tamah. (Mat) 

ADVERTISEMENT