Berkat Talas Asia, Kajari Palopo Peringkat 1 Latpimnas di LAN Makassar

53
Kepala Kejaksaan Negeri Kota Palopo, Agus Riyanto, SH
ADVERTISEMENT

PALOPO–Pusat Pelatihan dan Pengembangan Manajemen Pemerintahan menyelenggarakan Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angkatan VII Tahun 2021 di Lembaga Administrasi Negara (LAN) Makassar.

Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angkatan VII Tahun 2021 dilaksanakan dari tanggal 25 Maret sampai 17 Juli 2021.

ADVERTISEMENT

Salah satu peserta Latpimnas ini adalah Kepala Kejaksaan Negeri Kota Palopo, Agus Riyanto, SH dengan prestasi istimewa, yaitu meraih peringkat I.

Prestasi yang diraih Kajari Palopo tersebut tentunya tidak lepas dari adanya dukungan dan peran serta dari Bapak Walikota dan seluruh Pimpinan OPD / SKPD Pemkot Palopo serta semua pihak yg turut berkontribusi dalam membangun dan mengimplementasikan Program TALAS ASIA di Kota Palopo.

ADVERTISEMENT

Dalam rangka meningkatkan pelayanan publik yang lebih baik serta pembangunan di Kota Palopo lebih baik dan bermanfaat serta dapat dirasakan oleh masyarakat dengan adanya pengawalan, pendampingan hukum dari Kejaksaan dan pengawasan internal dari pihak berwenang.

Selain itu dukungan dari Tim Kerja Internal dan eksternal serta dukungan yg sangat luar biasa sehingga Program TALAS ASIA bisa terwujud berkat kerja sama yang sangat bagus serta sinergitas yg luar biasa dari semua stakeholders maupun pihak-pihak yang terlibat dalam program perubahan hasil kerjasama antara Pemkot Palopo dengan Kejaksaan Negeri Palopo.

ADVERTISEMENT

(*)

ADVERTISEMENT