Berkunjung di Palopo, Kajati Sulsel Berikan Penghargaan ke Walikota

97
Walikota Palopo, HM Judas Amir bersama Forkopimda Kota Palopo, menerima kunjungan kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, R Febrytrianto di kantor kejaksaan Negeri Palopo, Rabu (9/2/2022). (Dok. Kominfo Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Walikota Palopo, HM Judas Amir bersama Forkopimda Kota Palopo, menerima kunjungan kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, R Febrytrianto di kantor kejaksaan Negeri Palopo, Rabu (9/2/2022).

Dalam kunjungannya, dia memberi arahan kepada seluruh pegawai dan staf Kejari Kota Palopo agar tetap menjaga komitmen dalam bekerja sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik. Seperti amanah dalam UU No. 16 Tahun 2014.

Di sela kunjungan kerja, Kejati memberikan piagam pengharagaan kepada Walikota Palopo atas dukungan pelaksanaan program TALAS ASIA (Taat Aturan Solusi Anggaran Sektor Pengadaan/Jasa serta Institusi Aman).

Sehubungan dengan kejaksaan dalam pengawalan proses dan pendampingan barang dan jasa pemerintah yang bertujuan untuk pengawalan kesejahteraan masyarakat. Selain itu, Sebagai wujud sinergitas dan kolaborasi Pemerintah Kota Palopo dan Kejaksaan Kota Palopo.

ADVERTISEMENT

Lebih lanjut, Kajati juga berpesan bahwa selain membangun komitmen dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi, tentunya segenap Adhyaksa harus menjaga marwah Institusi.

“Mari bekerja secara proporsional dan Profesional melalui kerja Sinergitas dalam menumbuhkan semangat Soliditas sehingga segenap jajaran Adhyaksa senantiasa bekerja secara bersama dan saling mendukung satu sama lain,” tegasnya.

Kegiatan penyambutan tersebut dihadiri oleh Unsur Forkopimda Kota Palopo bersama Jajaran Pemkot Palopo, dan Jajaran Kejaksaan Negeri Palopo. (kominfo)

ADVERTISEMENT