Berpartisipasi dalam Bakti Sosial LangkanaE, RSUD Sawerigading Palopo Terima Penghargaan dari Kedatuan Luwu

83
ADVERTISEMENT

PALOPO — Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sawerigading Palopo menerima penghargaan dari Kedatuan Luwu, Senin (31/8/2021). Penghargaan itu diberikan lantaran RSUD Sawerigading ikut berpartisipasi dalam bakti sosial langkanae Kedatuan Luwu.

Datu Luwu XL, Andi Maradang Mackulau Opu To Bau menyerahkan piagam pernghargaan kepada Direktur RSUD Sawerigading Palopo, dr Nasaruddin Nawir. Datu Luwu mengatakan penghargaan ini ialah bentuk ucapan terimakasih atas partisipasi mereka membantu warga yang membutuhkan bantuan di Tana Luwu.

ADVERTISEMENT

“Segala sesuatu yang dilakukan dengan niat yang baik akan menghasilkan hasil yang baik. Terimakasih atas semua pihak yang terlibat dalam bakti sosial ini,” kata Andi Maradang.

Sementara itu, dr Nasaruddin Nawir mengucapkan terimakasih kepada Kedatuan Luwu atas piagam penghargaan yang diberikan kepada pihaknya. Penghargaan itu akan mereka jadikan sebagai motivasi untuk berbuat yang lebih baik.

“Kami akan berbuat semaksimal mungkin untuk membantu Indonesia khususnya Kota Palopo keluar dari Pandemi Covid-19. Terima kasih atas penghargaan ini, semoga kita dalam keadaan sehat dan terus berbuat untuk kebaikan,” katanya. (hwn/liq)

ADVERTISEMENT