Berprestasi, 38 Mahasiswa dapat Beasiswa dari PLN UP3 Palopo

1136
Foto bersama usai penyerahan beasiswa.
ADVERTISEMENT

PALOPO – PT PLN Pesero Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Palopo melalui Yayasan Baitul Mal (YBM) PLN Palopo menyerahkan bantuan beasiswa kepada 38 mahasiswa berprestasi dari empat perguruan tinggi di Palopo, Kamis (6/12/18).

Adapun empat perguruan tinggi yang dimaksud ialah STIEM, Unanda, IAIN Palopo dan Universitas Cokroaminoto Palopo .

ADVERTISEMENT

BACA JUGA :Ini Pejabat yang Dilantik Walikota Palopo

Bantuan beasiswa diserahkan langsung oleh, General Manajer Unit Induk Wilayah Sulselrabar, Bambang Yusuf didampingi Manager Senior SDM, Sutarno dan Manager UP3 Palopo, Raditya Hari Nugraha, beserta Ketua YBM PLN Palopo yang juga Asisten Manajer Bagian Pelayanan dan Pemasaran UP3 Palopo, Juadi.

ADVERTISEMENT
General Manajer Unit Induk Wilayah Sulselrabar, Bambang Yusuf menyerahkan bantuan kepada mahasiswa beprestasi di Palopo.

Bambang Yusuf mengatakan, penyerahan bantauan beasiswa ini diharapan dapat digunakan dengan baik oleh mahasiswa demi kemajuan pendidikan di Kota Palopo.

“Bantuan ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap kemajuan pendidikan di Kota Palopo, khususnya kepada para mahasiswa berprestasi. Kami harapkan bantuan ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya, semoga ke depan PLN dapat selalu memberikan pelayan yang lebih baik,” ujar Bambang.

BACA JUGA :Gedung UTD RSUD Sawerigading Selesai Dibangun, dr Nasar : Kami Tunggu Alat Sentrifuge

Para mahasiswa menerima bantuan Rp2 juta. Di mana dana tersebut dikumpulkan melalui zakat dan infak pegawai PLN UP3 Palopo. “YBM UP3 PLN Palopo mengakomodir zakat dan infak pegawai PLN dipotong 2,5%,” ujar Juadi. (adv)

Manager Senior SDM, Sutarno dan Manager UP3 Palopo, Raditya Hari Nugraha, beserta Ketua YBM PLN Palopo yang juga Asisten Manajer Bagian Pelayanan dan Pemasaran UP3 Palopo, Juadi juga hadir dalam penyerahan bantuan.

ADVERTISEMENT