Bersaing dengan Istri Wabup, Andi Ichi Tetap Andalkan Luwu Timur Sebagai Lumbung Suara

4665
ADVERTISEMENT

MAKASSAR — Anggota DPR RI, Andi Fauzia Pujiwatie, akan kembali bertarung pada pemilihan legislatif 2019 mendatang. Putri mantan Bupati Luwu Timur, Andi Hatta Marakarma itu, diplot menjadi nomor urut 1 di daftar caleg Golkar daerah pemilihan (Dapil) 3 Sulsel.
Kendati harus bersaing dengan istri Wakil Bupati Lutim, dr Anni Nurbanni, yang juga maju melalui partai Nasdem, Andi Ichi, sapaan akrabnya mengaku optimis meraih satu kursi di dapilnya.

” Yang pertama, saya harus Haqqul Yaqiin,” kata politisi Golkar itu, Rabu (18/7/2018) seperti yang dilansir dari Pojoksulsel.com. Mantan Dokter Gigi ini menuturkan, selain modal petahana, ia juga meyakini, bahwa sejumlah daerah di Dapil 3 Sulsel merupakan basis pemilihnya, salah satunya merupakan Kabupaten Luwu Timur.

Kabupaten dengan jumlah DPT sebantak 184.925 itu diyakininya mampu memberikan kontribusi besar untuk mengantarnya ke kursi Parlemen di Senayan. “Basis saya adalah Kabupaten Luwu Timur,” sambungnya.

Meski begitu, kata Andi Ichi, dirinya tak pernah menganggap pesaingnya di Dapil Sulsel 3 DPR RI adalah lawan politik. Sebab, kesemuanya memiliki niat baik yang sama. “Yang kedua, saya tidak pernah menjadikan tokoh-tokoh yang lain adalah pesaing saya. Dalam kacamata saya, kami semua berjuang untuk kepentingan yang sama. Jadi, marilah kita sama-sama berjuang,” tandasnya. (*/pojoksulsel)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT