Bersama Anak Dekker, Ibunda Ainun Nobar di Warkop Chisty

408
ADVERTISEMENT

PALOPO — Lolos di babak spektakuler Indonesian Idol, komunitas Anak Dekker menggelar acara Nonton Bareng (Nobar) Ainun Irsani di Warkop Chisty, Jalan Andi Djemma, Palopo Senin malam (18/11).

Menariknya, Irmawati, ibu kandung Ainun Irsani, yang lolos di Spektakuler Indonesian Idol, juga ikut hadir bersama sang ayah, Surahman.

ADVERTISEMENT

Asri Yusuf, Sekretaris komunitas Anak Dekker, yang mewakili sang Ketua, Basiruddin S.Kom, saat ditemui di acara Nobar ini mengatakan, ia bersama kawan-kawan terus memberikan dukungan bagi Ainun, dengan cara menggalang komunitas yang ada di Luwu Raya terkhusus di kota Palopo.

Kata Asri, Nobar ini akan dilakukan dari warkop ke warkop, berkeliling untuk memaksimalkan dukungan bagi adinda Ainun.

ADVERTISEMENT

“Kita akan rutin melakukan sosialisasi bagi Ainun, agar dukungannya maksimal, sebab Ainun adalah ikon penyanyi asal Palopo yang kelak akan menjadi duta daerah ini, yang akan mengabarkan tentang keindahan serta budaya Tana Luwu kepada dunia,” ucap Asri.

Sementara itu, Ibunda Ainun, Irmawati, berterima kasih atas tingginya support warga Tana Luwu dan Sulawesi Selatan pada Ainun, sehingga Ainun bisa lolos ke babak 15 besar di panggung spektakuler.

“Terima kasih, ini luar biasa, salam hormat dari kami untuk semua warga Palopo, Luwu Raya, Sulsel dan seluruh penggemar Ainun Irsani di mana saja berada,” pungkas Ibunda Ainun. (Iys)

ADVERTISEMENT