Bersama Bawaslu, Hipkam Peringati Hari Sumpah Pemuda

75
ADVERTISEMENT

Luwu Utara–Himpunan Pemuda Karya Mulya (HIPKAM) bersama Bawaslu Luwu utara, peringati Hari Sumpah Pemuda yang dirangkaikan dengan Sosialisasi Pemilih Pemula, Rabu (28/10/20) di Desa Lara Kecamatan Baebunta, Luwu Utara.

Ketua Umum Hipkam, Ahmadi berharap kegiatan tersebut sebagai dasar untuk untuk mengawal Pilkada damai.

ADVERTISEMENT

“Kami berharap kegiatan ini dapat membangun integritas pemuda dalam membangun kesatuan dan mengawal menuju Pilkada damai,” ungkapnya.

Sementara Penasehat Hipkam sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, Karena dinilai memberikan dampak yg sangat positif umumnya untuk seluruh anggota Hipkam.

ADVERTISEMENT

“Apalagi dalam menghadapi pesta Demokrasi yang akan berlangsung bulan Desember mendatang Dan terkhusus buat seluruh anggota Hipkam, semoga dengan kegiatan ini dapat menjadi momen untuk lebih meningkatkan kualitas dan SDM seluruh anggota hipkam” tuturnya

Selain itu peringatan tersebut juga dirangakain dengan beberapa item kegiatan seperti, pembacaan naskah sumpah pemuda, sosialisasi pemilih pemula, lomba mengaji tingkat SD/MI dan SMP/MTS dan gotong royong semua rumah ibadah Dusun Karya Mulya serta ziarah makan pahlawan. (byu)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT