Bersama Koalisi Rakyat, Haidir Basir Solidkan Kemenangan IYL-Cakka di Palopo

980
ADVERTISEMENT

PALOPO–Kendati diunggulkan oleh lima lembaga survei, jejaring pemenangan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) tak ingin terlena, apalagi jumawa.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Sebaliknya, kubu pasangan usungan koalisi rakyat ini malah terus semangat. Termasuk meningkatkan antisipasi kemungkinan berbagai potensi kecurangan yang bisa dilakukan pihak tertentu.

Tim senior pasangan nomor urut 4 di Palopo, Haidir Basir, mengatakan, saat ini pihaknya terus menyolidkan simpul-simpul yang ada di daerah berjuluk Idaman ini.

“Hasil survei terakhir tentu membuat kita gembira. Namun, perjuangan belum berakhir. Kami di Palopo terus berjuang hingga hari H nanti,” katanya saat dihubungi, Senin (04/06).

ADVERTISEMENT

Mantan Calon Walikota Palopo itu menyatakan, simpul-simpul militannya juga terus bergerak ke 48 kelurahan yang ada di Kota Palopo untuk mengkampanyekan pasangan dengan tagline komitmen, tegas dan merakyat itu.

Haidir menyebut, untuk menjual IYL-Cakka adalah perkara yang mudah . Sebab, keduanya merupakan sosok bersih dan tidak pernah terlibat perkara korupsi. Keduanya juga komitmen dengan apa yang dikatakannya.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Di Palopo ada sejumlah relawan pemenangan IYL-Cakka yang terbentuk dengan sendirinya. ” Banyak calon lain yang menggarap Palopo. Tapi IYL-Cakka adalah harga mati,” tegasnya.

Relawan tersebut antara lain, Perempuan Punggawa Macakka, Permata Punggawa, Relawan Rajawali, Merpati Putih, Relawan Muda Punggawa dan lainnya.

“Kami solid memenangkan Punggawa Macakka di Palopo. Insya Allah, kita menang di Palopo,” tutup HB yang juga Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Palopo ini. (rls)

ADVERTISEMENT