Bersama Warga, Kapolsek Masamba Buka Akses Jalan yang Tertutup Longsor

43
Bersama Warga, Kapolsek Masamba Buka Akses Jalan yang Tertutup Longsor. (Foto : ist)
ADVERTISEMENT

Luwu Utara — Tingginya curah hujan yang mengguyur Masamba dan sekitarnya mengakibatkan tanah longsor di Desa Masamba Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara.

Tanah longsor tersebut  menutupi badan jalan sehingga pengguna kendaraan roda 4 tidak bisa melintas. Sehingga Kapolsek Masamba bersama warga bahu membahu untuk membersihkan material yang ada di badan jalan.

ADVERTISEMENT

“Tanah longsor terjadi akibat curah hujan yang tinggi yang terjadi beberapa hari ini diwilayah Kecamatan Masamba Luwu Utara,”ujar Iptu Junaidi Rabu (7/9/2022).

“Dari informasi warga, ada longsor yang mengkibatkan tertutupnya akses jalan yang membuat kendaraan roda 4 tidak bisa melintas. Kami bersama warga turun ke lokasi kejadian untuk melakukan gotong royong membersihak material longsor,” tambahnya.

Iptu Junaidi mengimbau kepada masyarakat agar tanggap bencana dan selalu waspada dalam menyikapi curah hujan yang tinggi ini. “Selalu ki’ siap siaga dan tetap mengantisipasi adanya kejadian bencana alam,apalagi saat ini musim penghujan,”pintanya. (byu)

ADVERTISEMENT