Bersamaan dengan Sekolah Bola PFA, Yayasan Duta Olahraga Palopo Segera Dilaunching

452
ADVERTISEMENT

PALOPO – Tidak lama lagi Yayasan Duta Olahraga Palopo (DOP) segera dilaunching bersamaan dengan lahirnya Palopo Football Academy (PFA) pada Sabtu, 9 November 2019 pekan depan.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Hal ini disampaikan owner Yayasan DOP Syamsiar Syam yang dikenal dengan nama bunda Mano, di kawasan Stadion Lagaligo Palopo, Jalan Salak, Sabtu (2/11/2019) pagi.

Yayasan ini nantinya, jelas Bunda Mano, akan menjadi yayasan pertama di Tana Luwu yang bergerak secara total di bidang peningkatan prestasi olahraga juga sebagai ajang pembinaan dan manajemen bagi atlet memasuki dunia professional.

“Kami sudah dapat lampu hijau baik dari Ketua KONI Palopo maupun Dispora Palopo, kami juga sudah audiensi dengan Ketua Askot PSSI Palopo dan beberapa tokoh Cabor, bismillah mari kita bangkitkan olahraga di kota Palopo sejak usia dini hingga Lansia,” tutur pelantun lagu Air Mata Bunda itu.

ADVERTISEMENT

Yayasan DOP dan Palopo Football Academy bahkan langsung menggebrak dengan berencana membuat turnamen sepakbola antar-SD ke kota Palopo.

“Hal-hal terkait pendaftaran masuk ke PFA dan informasi lainnya bisa didapatkan di Sekretariat kami nanti setelah dilaunching, sekarang kami masih pembenahan dulu, acaranya sederhana saja nanti,” terangnya.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Acara launchingnya sendiri, imbuh Mano, akan dilakukan di pelataran KONI Palopo dan dilanjutkan dengan acara pengguntingan pita dan peresmian kantor sekretariatnya di kompleks stadion Lagaligo, Sabtu (9/11) mendatang, pungkas Ratu Tiktok ini. (Rls)

ADVERTISEMENT