Bertambah 3 Kasus, Pasien Positif Corona di Luwu Timur Kini Sudah 15 Orang

1227
Juru Bicara (Jubir) Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Luwu Timur, Masdin

MALILI-Kasus pasien positif virus corona di Kabupaten Luwu Timur bertambah, sebanyak tiga kasus. Dimana dari data sebelumnya, di Bumi Batara Guru tercatat ada sebanyak 12 kasus.

Dengan tambahan tersebut, hingga hari ini Jumat (8/5/2020), pasien jumlah pasien postif corona di Kabupaten Luwu Timur sudah sebanyak 15 orang.

Hal tersebut, dibenarkan Juru Bicara (Jubir) Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Luwu Timur, Masdin.

“Iya, hari ini pasien positif bertambah 3 orang lagi, jadi total sudah ada 15 data terkonfirmasi positif covd-19 di Lutim, 14 pasien sedang dalam perawatan dan 1 telah sembuh,” urai Masdin.

Ia melanjutkan, penambahan pasien positif hari ini berdasarkan hasil uji PCR yang dilakukan Balai Besar Laboratorium Kesehatan (BBLK) Makassar,

“Ketiga orang tersebut ialah seorang perawat RSUD I Lagaligo berdomisili di Kecamatan Malili, seorang santri dari Temboro beralamat Kecamatan Tomoni Timur dan seorang lagi warga Desa Maliwowo Kecamatan Angkona,” jelas Masdin.

Ia pun menghimbau kepada masyarakat agar tidak panik dan tetap waspada, tetap ikuti himbauan dan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerintah.

“Mari doakan saudara-saudara kita yang sedang dalam perawatan, semoga mereka cepat sembuh agar bisa kembali berkumpul dengan keluarganya, Aamiin,” ajak Masdin. (Ikp/kominfo/Sya)