Bertambah 8 Pasien, Kini Pasien Positif Corona di Luwu Timur Sudah Mencapai 23 Orang, Tiga Diantaranya Dinyatakan Sembuh

1657
ilustrasi.
ADVERTISEMENT

MALILI-Pasien terpapar virus corona di Kabupaten Luwu Timur terus bertambah. Terbaru, delapan orang dinyatakan positif terjangkit.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

Delapan pasien tersebut, dipastikan positif usai pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Timur, menerima hasil pemeriksaan swab ke delapan pasien itu.

ADVERTISEMENT

Dengan tambahan tersebut, kini jumlah pasien yang dinyatakan positif corona di Luwu Timur mencapai 23 orang.

Juru Bicara (Jubir) tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Luwu Timur, Masdin merincikan peta sebaran 8 tambahan pasien positif di Luwu Timur.

ADVERTISEMENT

“Hingga hari ini, jumlah warga Luwu Timur yang dinyatakan positif terpapar covid-19 bertambah 8 orang, Masing-masing 1 dari Burau, 2 Towuti, 2 Wasuponda, 2 Malili dan 1 warga Nuha,” katanya, Selasa (12/5/2020).

Lebih jauh, dirinya mengatakan jika selain adanya penambahan pasien positif, pihaknya juga menerima kabar baik yang datang bersamaan dengan hasil swab ke delapan orang tersebut.

“Alhamdulillah, kita juga menerima kabar jika 3 orang pasien yang terpapar corona kini telah sembuh,” jelas Masdin. (Sya)

ADVERTISEMENT