Bertarung Menuju DPRD Sulsel, Eks Jubir Cakka Maju Lewat Perindo

2221
ADVERTISEMENT

PALOPO — Sejumlah calon legislatif (caleg) cenderung memilih partai besar untuk maju di pileg 2019. Namun, eks jurubicara (jubir) calon wakil gubernur Andi Mudzakkar, Taslim Shahmad, berbeda.Walaupun ada tawaran dari sejumlah partai besar, namun dia lebih memilih maju lewat Partai Perindo.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

” Bismillah, saya bertarung ke kursi DPRD Provinsi Sulsel dari Partai Perindo. Mohon doa dan dukunganta,” katanya, Senin (09/07). Taslim bertarung di daerah pemilihan 11 wilayah Luwu Raya. Dia akan bersaing dengan sejumlah incumbent dari sejumlah partai besar. Taslim mengaku tidak gentar untuk bertarung walaupun partainya tergolong pendatang baru.

ADVERTISEMENT

Dia mengatakan, berbekal pengalaman pada pilgub 2018 lalu, dia yakin bisa meraih suara signifikan untuk mengantarnya duduk di parlemen. Partai Perindo adalah besutan Raja Media, Harry Tanoesoedibyo. Partai ini adalah pendatang baru namun jaringannya luas dan dihuni sejumlah tokoh politik nasional. Pada pileg 2019 mendatang, partai ini akan diuji. Apakah mampu memenuhi Parlement Treshold (PT) sebesar 4 persen atau tidak. (adn)

ADVERTISEMENT