Berteduh Saat Hujan, Dua Warga Gowa Meninggal Disambar Petir

159
ADVERTISEMENT

GOWA — Nahas apa yang dialami dua pria di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Keduanya ditemukan tersungkur tak bernyawa di bibir empang Desa Timbuseng, Kecamatan Pattallassang, kabupaten Gowa, Selasa (19/10/2021) sore.

Mereka tewas tersambar petir saat berteduh dari hujan. Kejadian itu dibenarkan Kapolsek Bontomarannu, Iptu Bachtiar. “Benar ada warga yang tersambar petir,” katanya seperti dikutip dari Surya Kepri.

Saat kejadian, korban berada di sekitar balai-balai di pinggir empang. Diduga keduanya sedang berteduh saat hujan petir mengguyur wilayah tersebut.

“Sepertinya kedua korban sedang berteduh saat tersambar petir,” lanjut Iptu Bachtiar. Saat ini, dua warga yang tewas diduga tersambar petir, masih dalam proses penyelidikan polisi.

ADVERTISEMENT

Namun, kuat dugaan korban tewas akibat tersambar petir, karena tak jauh dari ditemukannya tubuh korban ada beberapa ekor ikan di bawah empang juga mati.

“Kami masih menyelidikinya, tapi kuat dugaan dua korban ini tewas tersambar petir, karena ada juga beberapa ekor ikan mati di bawah empang,” tambah Kapolsek Bontomarannu Iptu Bachtiar.

Belum diketahui identitas kedua korban, pihak kepolisian masih melakukan proses evakuasi terhadap kedua korban yang masih tergeletak di lokasi kejadian. Sebelumnya, hujan disertai petir mengguyur beberapa wilayah di kabupaten Gowa sekitar pukul 13.00 Wita. (*)

ADVERTISEMENT