Bertemu di Hotel Tempat Debat Publik, Bupati Torut dan Andi Sukma Salam 3 Jari

576
ADVERTISEMENT

MAKASSAR–Calon wakil bupati Andi Sukma secara tak terduga bertemu Calon Petahana yang juga Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan, Sabtu malam (21/11) di lobby hotel Four Point, tempat dilangsungkannya Debat Publik di Pilkada Serentak Sulsel 2020.

Kalatiku Paembonan yang baru saja mengikuti Debat Publik terlihat santai di lobby hotel bintang lima itu disambangi Andi Sukma yang kebetulan baru saja menemui calon bupati Arsyad Kasmar yang berada di lantai 10.

ADVERTISEMENT

“Kebetulan kita sama-sama nomor urut 3, jadi pas ketemu disini dengan pak Bupati Torut, ya sudah sekalian kangen-kangenan karena sudah lama tak ketemu,” ujar Andi Sukma.

Kalatiku sendiri kepada Koran SeruYA mengatakan, dirinya kenal Andi Sukma sebagai teman yang sering mengikuti kegiatan di Provinsi.

ADVERTISEMENT

“Saya kenal beliau karena kami sering ketemu di acara-acara Pemerintahan, apalagi nomor urutnya sama, nomor 3, jadi kami saling mendoakan dan support, semoga beliau terpilih, Lutra butuh pemimpin baru,” tandas Kalatiku, yang di Pilkada Torut juga pecah kongsi dengan wakilnya, Yosia Rinto Kadang dan lebih memilih berpasangan dengan Etha Rimba P Tandi Payung.

Kedua tokoh ini tak lupa berpose bersama dengan salam 3 jari, didampingi tim pemenangannya masing-masing. (iys)

ADVERTISEMENT