Bertemu Ketua Askot PSSI Palopo, Gubernur Sulsel: Semua Wajib Support Gaspa 1958

778

MAKASSAR — Ketua Askot PSSI Palopo, dr Abdul Syukur Kuddus siang ini bertemu Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah, di Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Jenderal Urip Sumoharjo Km 4, Makassar, Rabu (11/12).

Dalam pertemuan yang berlangsung pukul 11.00 Wita ini, dr Syukur yang juga selaku pembina Gaspa 1958, didampingi Ketua bidang Pemberdayaan Pemuda dalam Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR), Bachrianto Bachtiar.

“Pak Gub (Nurdin Abdullah) mengatakan akan mendukung Gaspa 1958 berlaga di Liga 3 Nasional, kami dari Askot PSSI dan Gaspa Palopo tentu berterima kasih atas support beliau,” ucap dr Syukur usai menghadap orang nomor satu di Sulsel itu.

Lanjut dr Syukur, dalam pertemuan ini, Nurdin Abdullah meminta agar para kepala daerah terutama kepala daerah se Tana Luwu untuk ikut membantu Gaspa 1958 sebagai satu-satunya wakil Sulsel di Liga 3 Nasional.

“Beliau juga berpesan agar kepala daerah utamanya yang ada di Luwu Raya ikut membantu Gaspa di Liga 3 Nasional, demikian pula perusahaan-perusahaan besar yang ada di Sulsel termasuk PT Vale,” ucap dr Syukur.

Sementara itu Bachrianto Bachtiar, yang ikut mendampingi dr Syukur berharap, sinergi semua kepala daerah dan perusahaan-perusahaan besar di Sulsel bisa terlibat langsung dalam membesarkan Gaspa sebagai salahsatu aset daerah ini.

“Beliau tadi berpesan begitu seperti yang sudah disampaikan Pak Dokter (Syukur), kita sebagai keluarga besar Wija To Luwu utamanya, KKLR wajib mensupport tim kebanggaan kita semua, spirit persaudaraan dan semangat olahraga itu universal, harus kita gelorakan dalam membangkitkan sepakbola daerah,” tandas Bachrianto. (Iys)