Bertemu Salama FC di Final Kapolres Luwu Cup, Panbers FC Datangkan Kapten Timnas U-19 Indonesia

8080
ADVERTISEMENT

MASAMBA — Dua tim kuat yakni Salama FC asal Suli Kabupaten Luwu dan Panbers FC asal Luwu Utara bakal bertemu di final Turnamen Kapolres Luwu Cup II.

Partai final akan digelar pada Sabtu 5 Januari 2019 mendatang. Manajer Panbers FC, Ansar Gama, mengaku akan mendatangkan amunisi tambahan untuk laga final nanti.

ADVERTISEMENT

Tidak tanggung- tanggung, Kapten Timnas U – 19 Indonesia, Nurhidayat, akan bergabung dengan tim asal Desa Pandak, Luwu Utara ini.

” Mungkin besok Nurhidayat sudah bergabung dengan pemain lain di markas tim,” katanya saat dihubungi, Kamis (03/02/2019).

ADVERTISEMENT

Ansar mengatakan selain Nurhidayat, dua pemain timnas U-19 lainnya juga akan bergabung. ” 3 pemain kami dilanda cedera dan akumulasi kartu,” ujarnya.

Pada turnamen Kapolres Luwu Cup II, Panbers FC memang manargetkan juara. Sejumlah pemain didatangkan salah satunya adalah Mamadou, pemain asal Guinea, Eks Striker PSM Makassar.

“Ini bukan hanya persoalan menang, kami ingin menyuguhkan tontonan menarik bagi masyarakat Tana Luwu. Makanya, pemain berkelas didatangkan,” katanya. ( ama)

ADVERTISEMENT