Bertolak ke Pinrang, Gaspa 1958 Dapat Wejangan Kadispora dan Ketua KONI Palopo

1031

PALOPO — Sedikitnya 23 orang pemain Gaspa 1958 bertolak ke Bumi Sawitto, Pinrang untuk mengikuti putaran 4 Besar Liga 3 Indonesia Zona Sulsel, Jumat (25/10) sore.

Didampingi pelatih Gafur Syamsu, dan 5 orang official, Gaspa 1958 berangkat menggunakan bus Dinas Perhubungan milik Pemkot Palopo setelah dilepas oleh Kadispora Palopo, Nuryadin, Ketua KONI Palopo Hairul Salim dan turut dihadiri Manajer Gaspa 1958, Aipda H Ruslan Shimer, di pelataran Gedung Olah Raga (GOR) Lagaligo, Jalan Guttu Patalo, Palopo.

Kadispora, saat melepas Ricky Mainata dan kawan-kawan berharap pemain-pemain usia muda ini bisa menoreh prestasi terbaik dan melanjutkan tradisi juara, seperti yang dilakukan Palopo United, dalam Liga 3 Sulsel tahun 2018 tahun lalu.

Sementara itu, Ellunk, sapaan familiar ketua KONI Palopo, berharap pemain Gaspa 1958 menjaga fisik dan mental, agar bisa fokus dalam putaran 4 Besar yang tensinya semakin tinggi dan level tim yang tersisa juga pastinya semakin sulit.

“Insya Allah, jika pemain bisa menjaga fisik dsn mental, serta tetap bermain dengan kerjasama tim yang baik, semua rintangan pasti akan bisa dilalui dengan mulus, tetap berdoa dan berusaha,” pesan Ellunk.

Untuk informasi, 4 tim yang masih tersisa di putaran ini adalah tuan rumah Perspin Pinrang, Persijo Jeneponto, Nene Mallomo FC dan Gaspa 1958. (Iys)