Bertujuan Layani Masyarakat, Kelurahan Boting Palopo Siap Jalankan Program Unggulan

67
Plt Lurah Boting, Sudarso.
ADVERTISEMENT

PALOPO — Pemerintah Kelurahan Boting bersinergi dengan Kecamatan Wara untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Mereka juga siap menjalankan beberapa program unggulan. Hal itu diungkapkan Plt Lurah Boting, Sadarso, saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (13/9/2021).

ADVERTISEMENT

Kantor Lurah Boting terletak di Jl Andi Mas Jaya, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan. Sudarso siap menjalankan beberapa program kerja fisik dan non fisik yang bertujuan untuk melayani masyarakat.

“Kami di Kelurahan Boting ini khususnya Kecamatan Wara saling mendukung beberapa program seperti kebersihan lingkungan. Kalau penanganan pandemi covid-19 dibentuk tim Satgas sesuai arahan dari Bapak Walikota Judas Amir, di dalam kegiatanya ada betuk posko dan lain-lain,” katanya.

ADVERTISEMENT

Lanjut kata dia, setiap Jumaat itu, pihaknya bersinergi dengan Kecamatan Wara itu melakukan kebersihan secara bergilir di bawah kepemimpinan Zainal Zaid Camat Wara.

“Di setiap Kelurahan itu punya mobil operasional maka dengan itu kita manfatkan untuk kebersihan,” ujarnya.

ADVERTISEMENT

Selain itu, ia menambahkan di Kelurahan Boting ada beberapa program fisik dan non fisik yang walaupun di masa pandemi, namun perlahan-lahan untuk siap menjalankan program fisik di September nanti ini.

“Program non fisik, seperti penananganan covid-19 dan program bantuan-bantuan dari pemeritah yang Kelurahan Boting terus disalurkan, sementara fisiknya yakni pembangunan talud dan box kapper penangulangan bencana,” tutupnya. (ayb/liq)

ADVERTISEMENT