Besok 5 September, Arwin Mutasi Pejabat Palopo, Dikabarkan Sentuh Eselon II dan III

3402
ilustrasi
ilustrasi
ADVERTISEMENT

PALOPO–Penjabat Walikota Palopo, Andi Arwien Azis dikabarkan akan mengadakan mutasi pejabat di jajaran Pemkot Palopo. Mutasi ini dikabarkan akan diadakan pada Rabu (5/9/2018), besok.

Informasi diperoleh media ini, salah satu pejabat yang akan dilantik dalam mutasi ini, yakni Asir Mangopo. Dia akan dikembalikan ke jabatan semula sebagai Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Palopo.

ADVERTISEMENT

(BACA JUGA): 
Polisi Ganteng yang Tewas Dianiaya Seniornya di Kendari Ternyata Asal Luwu Utara

Tak hanya itu, jabatan Kadis Pendidikan yang bakal ditinggalkan Asir Mangopo dikabarkan akan diduduki Burhan Nurdin yang selama ini menjabat Asisten I Pemkot Palopo. HM Sayuti Yusuf dikabarkan akan menggantikan posisi Burhan Nurdin sebagai Asisten I.

ADVERTISEMENT

(BACA JUGA): 
PASRAH… Mantan Bendahara Disdik Luwu Dieksekusi Kejaksaan

Akram Risa sendiri dikabarkan masuk sebagai Staf Ahli menempati posisi HM Sayuti Yusuf. Selama ini, Akram menjabat Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Palopo.

ADVERTISEMENT

(BACA JUGA): 
BIADAB !!! Balita di Luwu Dicabuli Tetangganya

Dalam mutasi ini, informasi dihimpun KORAN SeruYA, beberapa jabatan eselon III juga akan mengalami pergeseran. Salah satunya, dikabarkan Kabag Keuangan Sekretariat Daerah Kota Palopo yang dijabat Irwanto Napeng disebut-sebut masuk dalam roda mutasi ini. Juga jabatan Kabag Pemerintahan Sekretaritat Daerah juga tersentuh, yang selama ini dijabat Andi Musakkir.

Tak hanya itu, dalam mutasi ini juga dikabarkan sejumlah pejabat pelaksana tugas (Plt) kepala dinas dan kepala badan akan didefenitifkan.

(BACA JUGA): 
Gelapkan Uang Puluhan Warganya, Lurah Larompong Tersangka

Sejauh ini, belum ada pihak berkompeten bisa memberikan keterangan terkait mutasi pejabat Palopo ini, yang akan dilakukan Arwien. (asm)

ADVERTISEMENT