Besok, Ada Tukul Arwana di Lapangan Pancasila Palopo

3503
ADVERTISEMENT

PALOPO – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72 oleh Polres Palopo dipusatkan di Lapangan Pancasila Kota Palopo. Perayaan tersebut akan digelar, Rabu (11/6) besok.

Menariknya, Tukul Arwana artis papan atas Indonesia dan Sukri Gassing (Bassi Toayya) pelawak lokal asal Makassar yang kerap tampil lucu di media sosial, diundang dalam acara tersebut. Keduanya diundang untuk menghibur masyarakat Kota Palopo.

ADVERTISEMENT

Demikian disampaikan oleh Kapolres Palopo, AKBP Taswin, melalui Kabag Sumda, AKBP Yulianus yang juga selaku penanggungjawab pelaksana upacara HUT Bhayangkara ke-72. “Hasil rapat, kami mengundang Tukul Arwana dan Sukri Gassing untuk menghibur masyarakat,” kata AKBP Yulianus kepada wartawan.

Menurut Yulianus, kegiatan diawali dengan upacara peringatan HUT Bhayangkara di lapangan Pancasila. Lalu dilanjutkan dengan peragaan baris-berbaris yang ditampilkan oleh polisi cilik binaan Satlantas Polres Palopo, pembentangan bendera merah putih oleh pemuda merah putih sekaligus bentuk formasi HUT Bhayangkara ke-72. “Pada acara syukuran, kapolres akan melaunching program andalannya kring mobile,” tambah Yulianus.

ADVERTISEMENT

Penampilan polisi santri dan marawis gabungan TNI-POLRI juga akan disaksikan di Tribun Pancasila. “Termasuk penyerahan hadiah dan pemberian piagam pengharagaan kepada pemenang lomba intern dan ekstern. Dan hiburan dari Tukul Arwana dan Sukri Gassing,” pungkasnya. (*/liq)

ADVERTISEMENT