Besok, Eks Jubir Prabowo-Sandi Tampil di Youth Democracy Forum Palopo

604
Faldo Maldini

PALOPO — Eks jurubicara pasangan Prabowo-Sandi, Faldo Maldini, akan tampil sebagai pembicara di Youth Demoracy Forum di Gedung SCC Palopo, Sabtu (03/08/2019) pukul 09.00 wita. Faldo akan bicara soal prinsip dasar dalam demokrasi. Pagi tadi, politikus Partai Amanat Nasional (PAN) itu sudah tiba di kota Palopo.

Selain Faldo, tokoh lainnya yang juga akan hadir sebagai pembicara yakni Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Ketua KPU Palopo, Abbas Djohan, anggota Bawaslu Palopo, Ahmad Ali, dipandu oleh Sekretaris KNPI Kota Palopo, Wahyudi Junus.
Kegiatan ini digelar oleh Halopedia Indonesia.

Ketua Halopedia Indonesia, Fadhli Febrian mengungkapkan, saat ini adalah momen yang pas untuk membangun peradaban demokrasi yang lebih kontributif. ” Guna menarik minat generasi milenial soal demokrasi, salah satu pembicara yang kita undang adalah Faldo. Momennya saat ini tepat karena kita baru saja menggelar pileg dan pilpres,” kata Fadhli.

Mahasiswa pascasarjana Unhas ini menjelaskan organisasi yang dibentuknya itu fokus pada pengembangan sumber daya manusia khususnya anak-anak muda. (fit)