Besok HUT Lutra ke 22, Begini Harapan Putri Sulung Arsyad Kasmar, Aisyah Tiar Arsyad

126
Putri Sulung H. Arsyad Kasmar, Aisyah Tiar Arsyad mau meramaikan bursa Pilwalkot Palopo? Serius nih?
ADVERTISEMENT

LUWU UTARA–27 April 2021 Selasa esok, Kabupaten Luwu Utara genap berusia 22 tahun.

Sejak mekar dari induknya, Kabupaten Luwu, kini sudah banyak mengalami perubahan.

ADVERTISEMENT

Bagi Hj. Aisyah Tiar Arsyad SE MBA, pertambahan usia Luwu Utara harus dibarengi pertambahan kesejahteraan rakyatnya.

Putri sulung H. Arsyad Kasmar itu saat dihubungi Koran Seruya menitipkan harapannya agar Luwu Utara yang dinahkodai Indah Putri Indriani dan Wabup Suaib Mansur untuk segera berbenah pasca bencana banjir bandang yang menelan korban jiwa, harta dan materi serta tenaga yang tak sedikit.

ADVERTISEMENT

“Pertama-tama selamat HUT ke 22 Luwu Utara, semoga semakin maju, semakin dewasa, usia bertambah, harapan masyarakat akan kesejahteraan tentu juga kian bertambah,” katanya Senin (26/4).

“Sebagai Wija To Luwu, saya berharap Pemerintah hadir memberikan peluang usaha terutama di bidang pertanian yang selama ini memang menjadi basic kita di Lutra, sumber utama pencarian penduduk harus lebih banyak lagi, lebih variatif, usaha-usaha pertanian yang lebih modern harus dikembangkan, lahan-lahan warga yang dikelola dengan tekun dan sabar, harus terus ditingkatkan produktivitasnya, ini tugas bersama,” beber Aisyah.

Aisyah memang dikenal putri seorang pengusaha yang banyak bergerak selain di bidang tambang, juga di bidang pertanian dan perkebunan utamanya padi, jagung dan kelapa sawit.

“Luwu Utara mayoritas penduduknya petani, Pemerintah Pusat punya program Korporatisasi Petani, ayo sambut program tersebut, jadi bagian dari situ. Jangan malu jadi petani, utamanya adik-adik kaum milenial,” sebut Aisyah yang namanya masuk dalam jajaran Pengurus DPP Gerindra itu.

(iys) 

ADVERTISEMENT