Besok Jalan Sehat Partai Golkar Luwu, Berhadiah Motor

133
ADVERTISEMENT

BELOPA — Dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar ke-58 tahun 2022, DPD Partai Golkar Kabupaten Luwu akan mengadakan kegiatan Jalan Sehat di Kecamatan Kamanre, Minggu (16/10/2022) besok.

Ketua Panitia HUT Partai Golkar Kabupaten Luwu 2022, Herianto mengatakan Jalan Sehat ini terbuka bagi seluruh masyarakat Luwu. Mengambil start di Pasar Cilallang dan finish di Lapangan Sepakbola Andi Laluasa Cilallang, Kamanre.

ADVERTISEMENT

Herianto mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Luwu untuk mengikuti Jalan Sehat ini. Karena panitia telah menyiapkan segudang hadiah doorprize menarik dan akan dibagikan kepada peserta jalan sehat yang beruntung nantinya. Seperti sepeda motor, sepeda gunung, kulkas, kipas angin,kompor gas dan masih banyak lagi perabotan rumah tangga dan souvenir lainnya.

Ketua DPD Partai Golkar Kab. Luwu, H. Patahudding, S.Ag menjelaskan, jalan sehat ini bagian dari rangkaian kegiatan memperingati hari jadi Partai Golkar ke 58 tahun 2022. Kegiatan Jalan Sehat ini akan dilaksanakan secara serentak mulai dari DPP, DPD I, hingga DPD II Partai Golkar di seluruh Indonesia.

“Jadi, di hari dan waktu yang sama, kami akan berkumpul masyarakat peserta Jalan Sehat di seluruh penjuru tanah air. Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menargetkan Jalan Sehat ini bisa memecahkan Rekor MURI nantinya,” ujar Patahudding.

Khusus Kabupaten Luwu sendiri, Patahudding mengatakan sampai dengan hari Sabtu ini menurut laporan Panitia sudah mendaftar 5000 peserta jalan sehat dari berbagai penjuru wilayah di kabupaten Luwu. “Insya Allah ribuan peserta Jalan Sehat siap menguningkan Luwu nanti,” ucapnya.

Sebagai informasi, hari ini (Sabtu, 15/10) adalah hari terakhir pendaftaran peserta Jalan Sehat HUT 58 Partai Golkar untuk di Luwu, peserta dapat mendaftarkan diri ke Sekretariat DPD Partai Golkar Luwu di Jl. Poros Senga Selatan – Palopo atau bisa secara online melalui link ini : https://bit.ly/Daftar-JalanSehat-HUTGolkar58. (rls)

ADVERTISEMENT