Besok, Ops Ketupat Digelar Polres Palopo

1592
ADVERTISEMENT

PALOPO – Operasi Ketupat 2018 bakal digelar besok, 6 Juni 2018. Operasi yang digelar serentak se-Indonesia ini menyasar tiga tempat keramaian di Kota Palopo. Tempat tersebut antara lain Lagota, pasar, dan pertokoaan.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Kasat Lantas Polres Palopo, AKP Sri Toto mengatakan personil Sat Lantas yang dilibatkan dalam operasi ini sebanyak 68 orang. Angka tersebut di luar dari satuan lain.

“Operasi Ketupat ini terpusat dengan mengutamakan pelayanan. Kami berharap semua giat yang dilaksanakan mulai hari pertama hingga berakhirnya kegiatan berjalan aman dan lancar,” kata Sri Toto, kepada wartawan, di ruang kerjanya, Selasa (5/6).

Terkait dengan digelarnya serentaknya giat tersebut, Sri Toto telah memberikan masukan terhadap 68 anggota lantas agar ketika memberikan pelayanan dapat memuaskan masyarakat. Operasi Ketupat 2018 digelar seminggu sebelum hari raya Idul Fitri.

ADVERTISEMENT

“Besok dilakukan apel gelar pasukan untuk kesiapan dari personel dan peralatannya,” ucap Kasat Lantas.

Seraya menambahkan, untuk pos-posnya sudah diatur Bapak Kapolres dan lebih jelasnya dikoordinasikan ke Kabag Ops. Operasi Ketupat 2018 nantinya akan melibatkan 168 personil gabungan. Personil tersebut antara lain meliputi TNI, Satpol PP, Dishub, Dinkes dan instansi terkait. (liq)

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

ADVERTISEMENT