Besok, Seluruh Pejabat dan PNS Pemkab Luwu Kumpul di Lapangan Upacara, Ada Apa?

1177
ADVERTISEMENT

BELOPA — Seluruh PNS dan honorer di Kabupaten Luwu diminta untuk berkumpul di Lapangan Upacara Kantor Bupati Luwu, Senin (25/02/2019) besok. Dalam surat yang ditandatangani  Sekda Luwu, Syaiful Alam, per tanggal 19 Februari 2019, mereka yang diminta hadir adalah pejabat eselon, PNS dan tenaga honorer alias non PNS.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Tujuannya, selain upacara bendera, juga untuk beramah tamah dengan Bupati/Wakil Bupati Luwu, Basmin Mattayang-Syukur Bijak yang baru dilantik beberapa hari lalu. BM-SBJ baru resmi berkantor pada Senin lalu, setelah dilantik di Makassar oleh Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, Jumat (15/02/2019).

Sebelumnya, keduanya juga sudah melakukan ramah tamah dengan masyarakat Luwu, menghadiri rapat paripurna di DPRD dan melakukan sidak di sejumlah ruangan di Sekretariat Daerah. Bahkan, SBJ juga sudah melakukan kunjungan ke beberapa daerah. Termasuk mengunjungi salah satu rumah di Desa Bolong, Kecamatan Walenrang Utara yang nyaris ambruk akibat terkikis air sungai Makawa.

” Kami meminta dukungan kepada seluruh PNS agar bersinergi untuk merealisasikan janji-janji kami saat pilkada. Salah hal yang paling penting adalah bagaimana meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Bupati Luwu, Basmin Mattayang. (adn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT