Besok Terakhir Verifikasi, 3 Berkas Balon Rektor IAIN Palopo Belum Lengkap

999
ilustrasi
ADVERTISEMENT

PALOPO — Panitia penjaringan bakal calon (balon) rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo saat ini tengah melakukan verifikasi berkas. Ada delapan balon yang mendaftar.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

“Besok (Senin,red), terakhir verifikasi. Setelah itu pada tanggal 27 November 2018, nama yang mendaftar akan kami serahkan ke pimpinan untuk selanjutnya dilakukan rapat senat,” kata Sekretaris penjaringan Rektor IAIN Palopo, Dr Nasaruddin, Minggu (25/11/18).

Nasaruddin mengatakan, dari 8 delapan bakal calon, masih ada 3 orang yang berkasnya tidak lengkap. Hanya saja, ia enggan membeberkan siapa yang dimaksud.

“Yang jelas, kami sudah sampaikan kepada yang bersangkutan. Kami beri kesempatan untuk melengkapi hingga besok,” kata Nasaruddin dibalik ponselnya.

ADVERTISEMENT

BACA JUGA :3 Wakil Rektor IAIN Palopo Incar Posisi Pirol

Nasaruddin menambahkan, pihaknya hanya sebatas melakukan penjaringan. Menjaring nama yang memenuhi persyaratan untuk dipilih sebagai rektor periode 2019-2023.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

“Tugas kami hanya sampai tanggal 27 november. Setelah itu  kami serahkan untuk dilakukan rapat senat, kemudian nama-nama itu dikirim ke Jakarta,” sebutnya.

Sebelumnya diberitakan, ada 8 nama yang bersaing untuk menduduki kursi rektor IAIN Palopo.

BACA JUGA :JUARA Prioritaskan Seragam dan Peralatan Sekolah Gratis TA 2019, Judas Amir: Bantu Warga Palopo

Mereka adalah sang petahana, Abdul Pirol, Wakil Rektor 1 Bidang Akademik, Rustan, Wakil Rektor 2 Bidang Keuangan, Ahmad Syarief Iskandar, Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan, Hasbi, Direktur Umum Pasca Sarjana IAIN Palopo, Abbas Langaji, Ketua Prodi Hukum Islam Pasca Sarjana IAIN Palopo, Prof Hamza K, Wakil Dekan 1 Fakultas Ushuluddin Dakwah, Dr Zuhri Abunawas dan dosen IAIN, Riawarda. (asm)

ADVERTISEMENT