Bhabinkamtibmas Balandai Palopo Damaikan Santri Pensantren Putra yang Bertikai

231
Bhabinkamtibmas Kelurahan Balandai, Aiptu Jafar menjadi fasilitator dalam mendamaikan santri pondok pesantren Datuk Sulaiman Palopo, Kamis (11/11/2021). (foto : Humas Polres Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Bhabinkamtibmas Kelurahan Balandai, Aiptu Jafar menjadi fasilitator dalam mendamaikan santri pondok pesantren Datuk Sulaiman Palopo, Kamis (11/11/2021).

Sebelumnya, sejumlah santri bertikai dengan santri lainnya. Salah seorang santri melakukan penganiayaan terhadap sesama santri.

“Kami melakukan mencoba mencari solusi yang dihadapi para santri ini. Alhamdulillah, permasalahan ini dapat diselesaikan dengan cara kekeluargaan,” ungkap Kasi Humas Polres Palopo, AKP Edy Sulistyono.

Pengurus pesantren pun meminta maaf kepada orang tua korban penganiayaan tersebut. Orang tua pelaku penganiayaan juga meminta maaf kepada korban dan orang tuanya.

ADVERTISEMENT

“Orang tua korban sudah memaafkan perbuatan pelaku. Kami juga meminta kepada mereka agar tidak lagi mengulangi perbuatannya. Orang tua korban juga meminta agar hal seperti ini tidak lagi terjadi kepada anaknya dan anak-anak lainnya,” pungkasnya. (liq)

ADVERTISEMENT