Bhayangkari Polres Luwu Selalu Setia Mendampingi

792
ADVERTISEMENT

BELOPA — Bhayangkari Cabang Luwu, selalu setia mendampingi dan mensupport setiap kegiatan dan program Polres Luwu, apapun bentuknya. Hal ini untuk memberikan semangat pagi para anggota Polri dalam melaksanakan tugasnya sebagai abdi negara.

Demikian diungkapkan Ketua Bhayangkari Luwu Eci Dwi Santoso saat diwawancara usai HUT Bhayangkara ke – 72 di Halaman Mapolres Luwu, Rabu (11/07/2018) siang tadi.

ADVERTISEMENT

“Saat ini, anggota Bhayangkari ada 300 an lebih, kami selalu siap dan mensupport anggota Polri yang tak lain suami kami. Kami selalu ada ketika dibutuhkan,” katanya.

Sementara itu, Perayaan HUT Bhayangkara ke- 72 diperingati dengan sederhana. Diawali dengan lantunan Shalawat Nabi Muhammad.SAW, oleh Group Marawis Polres Luwu.

Acara Syukuran HUT Bhayangkara ke-72, dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Luwu, Para Kapolsek Jajaran dan personil Polres Luwu serta Ketua Bhayangkari dan staf dan undangan lainnya.

Kapolres Luwu AKBP. Dwi Santoso saat membacakan sambutan seragam Kapolri mengatakan, pada Usia yang ke -72 Polri tetap hadir ditegah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman, dalam berbagai kegiatan.

Selanjutnya memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan mendoakan kepada Personil Polri yang gugur dalam berbagai tugas, semoga pengabdian dan ibadahnya diterima disisi Allah.SWT.

Usai acara syukuran, Kapolres Luwu menyerahkan hadiah kepada Dai Kamtibmas, dan salah satu ketua Kaposkamling.

Kapolres juga menyerahkan penghargaan kepada 17 anggota Polres Luwu yang dianggap berprestasi. ( eca)

ADVERTISEMENT