Bikin Kalender 2020, Tapi Selebgram Ini Pajang Foto Bugilnya Sendiri, Jangan Diintip!

538

BULAN terakhir di tahun 2019 sudah berjalan lebih separuh. Tak lama lagi, kita akan menyambut tahun 2020. Biasanya, tahun baru identik dengan almanak atau kalender baru juga kan?

Nah, bagaimana jika kalender tersebut berlatar belakang foto-foto tanpa busana alias bugil?

Melansir dari laman Daily Star, baru-baru ini seorang selebgram bernama Diana membuat heboh jagad sosial media.

Diana membuat kalender tahun 2020 dengan foto-foto tanpa busana. Oh my god! Dia katakan bahwa hal tersebut dilakukannya untuk menyebarkan pesan tentang body positivity.

Mempunyai 84 ribu pengikut di Instagram, tak disangka para pengikutnya justru memberikan reaksi yang sangat baik. Diana juga berharap bahwa pandangan orang tentang telanjang menjadi berubah.

“Kalender 365 nudisme diciptakan untuk menginspirasi dan mengingatkan kita setiap hari bahwa nudisme adalah cara hidup yang normal dan indah,” sebut dia .

Selebgram Diana yang bikin kalender 2020 tanpa busana. (Instagram/@naturistgirl)Selebgram Diana yang bikin kalender 2020 tanpa busana. (Instagram/@naturistgirl)

Diana mengambil foto dirinya tanpa busana setiap bulan dalam setahun. Ia memang memiliki ide yang berbeda sejak awal. Foto-foto itupun berlatar belakang pemandangan yang indah. Pantai dan hutan adalah dua lokasi favoritnya untuk melakukan pemotretan.

Ia berharap aksinya bisa mendorong banyak orang untuk merayakan pembebasan dengan menghemat pakaian.

“Aspek yang paling penting, kebebasan dan penyatuan dengan alam. Tidak ada kata terlambat untuk memulai gaya hidup naturalis,” kata Diana.

Selebgram Diana yang bikin kalender 2020 tanpa busana. (Instagram/@naturistgirl)Selebgram Diana yang bikin kalender 2020 tanpa busana. (Instagram/@naturistgirl)

“Bersikap terbuka, positif, dan menikmati kebebasan. Nudisme sangat penting bagi saya, karena itu adalah cara hidup saya,” lanjutnya.

“Ini membantu saya untuk menjadi lebih positif secara tubuh, untuk menerima diri saya pada tingkat yang lebih dalam dan untuk bersatu kembali dengan alam,” tutup Diana. (*/Iys)