BINDA Sulsel Salurkan 1.000 Dosis Vaksin di Palopo, Walikota : Terimakasih, Tetap Mengabdi untuk Masyarakat

66
ADVERTISEMENT

PALOPO — Badan Intelejen Negara Daerah (BINDA) Sulawesi Selatan (Sulsel) bersama Pemkot Palopo menggelar vaksinasi untuk pelajar dan masyarakat di Aula SMKN 1 Palopo, Senin (25/10/2021).

Walikota Palopo, HM Judas Amir melakukan peninjauan di kegiatan vaksinasi itu. Dia menyampaikan bahwa sekarang ini banyak yang keliru berkaitan dengan covid-19.

“Jadi kita harus tetap saling mengingatkan keluarga terdekat tetap gunakan masker untuk melindungi diri kita. Sepulang dari sini diharapkan untuk anak-anakku ingatkan kepada keluarga di rumah untuk tetap menggunakan masker,” pesan Judas Amir kepada pelajar yang divaksin.

Judas Amir juga meminta Badan Intelijen Negara (BIN) untuk tetap mengabdi di kota Palopo. “Selama ini BIN selalu mengabdi tapi kita tahu cara bekerja BIN secara transparan. Saya ucapkan terima kasih kepada pimpinan BIN telah membantu Pemerintah Kota Palopo telah menyalurkan 1.000 Vaksin untuk pelajar dan masyarakat. Semoga kedepan masih ada kerjasama yang baik dapat dilakukan,” jelasnya.

ADVERTISEMENT

Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Sulawesi Selatan meyalurkan 1.000 dosis vaksin jenis sinovac untuk pelajar dan masyarakat, 300 disalurkan untuk pelajar SMKN 1 Palopo.

Puskesmas yang melakukan pemberian vaksinasi di SMKN 1 Palopo yaitu Puskesmas Bara Permai dan Puskesmas Wara Utara, selain itu dilaksanakan di SMPN 6 Palopo, SMKN 2 Palopo, SMP IT IBNU SINA, PKM MAROANGIN, PKM WARA BARAT, PKM WARA UTARA, PKM SENDANA, dan PKM PONTAP. (kominfo)

ADVERTISEMENT