Bingkai Mapato III Dibuka Wawali

389
ADVERTISEMENT

PALOPO — Kegiatan Bingkai Mapato III dibuka resmi oleh Wakil Walikota Palopo H Rahmat Masri Bandaso (RMB), dan dihadiri oleh seluruh civitas akademika Universitas Cokroaminoto Palopo (UNCP).

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Rektor UNCP, Prof. Hanafie Mahtika, MS saat memberikan sambutannya, terkhusus kepada panitia Bingkai Mapato III mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan tersebut.

Sementara itu, ketua panitia, Arnoldy Yazhial dalam laporannya mengatakan, kegiatan ini dimulai dari tanggal 24 Oktober hingga 02 November 2019 yang diisi dengan beberapa item kegiatan, yakni Wall Climbing Competition, seminar lingkungan, juga penanaman 1000 pohon bambu di Luwu Utara di akhir kegiatan.

Wawali saat sambutan sekaligus membuka dengan resmi seluruh rangkaian kegiatan Bingkai Mapato
dengan tema “Peduli dan solid dalam kebhinekaan” sangat mengapresiasi kegiatan ini dan juga berharap Mapala UNCP tetap eksis di dunia kepecintaalaman dengan tetap menjaga kelestarian alam dan mampu melahirkan Atlet profesional melalui Kegiatan-kegiatan Wall Climbing seperti sekarang.

ADVERTISEMENT

Kegiatan ini turut dihadiri pihak Kodim 1403/Sawerigading, pihak Polres kota Palopo, Ketua KONI Palopo, Dewan Perintis Mapala UNCP, Pembina Mapala UNCP, UKK/UKM UNCP, dan organisasi Cipayung kota Palopo. (Iys)

ADVERTISEMENT