Bingung Cari Mode Busana Muslimah ? Kamiidea Palopo Solusinya

102
Kamiidea Palopo. (Foto : Junias/Andri Seruya)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Tak perlu pusing bila ingin memilih pakaian dalam berbusana. Bagi warga Palopo dan sekitarnya, telah hadir Kamiidea, solusi bagi mode dalam berbusana.

Utamanya bagi wanita muslimah. Kaum hawa yang ingin tampil modis mengukiti gaya fashion busana muslim yang modern dan kekinian yang mudah dipadu padankan, selain itu bisa digunakan casual maupun semiforma.

Kamiidea Palopo merupakan cabang ke 16 dari 22 Cabang Kamiidea yang tersebar di Indonesia. Saat ini, Kamiidea telah berdiri satu tahun di kota Palopo terletak di Jalan Andi Kambo No 9 tepatnya depan Bread House.

Manejer Kamiidea Palopo, Masriana Makmur mengungkapkan walaupun saat ini di Palopo telah banyak Butik Busana Muslimah, namun Kamiidea memiliki ciri khusus yang tentunya berbeda dengan busana muslimah lainnya.

ADVERTISEMENT

“Selain dari kualitas kainnya yang dingin dan halus, warna-warna yang ditampilkan oleh Kamiidea lebih kepada warna bold yang lebih gelap namun modern dan modis,” ujar Masriana.

Ditambahkan Masriana setiap bulan, pihaknya selalu mengeluarkan produk/series terbaru. Minimal tiga kali tiap bulan. Dan di bulan ini akan ada launching lagi namanya series Aldea.

Aldea ialah scarf (hijab) maupun apparel (baju). Selain edisi Aldea ada juga beberapa edisi lainnya yang tersedia di store. Ada edisi frozen, banavi, monogram scarf dan tersedia juga scarf untuk ukuran syar’i dengan berbahan voal dan tentunya menyesuaikan gaya busana di tahun ini.

Adapun scarf di Kamiidea dijual dengan harga mulai dari Rp 329 ribu hingga Rp 399 ribu. Sedangkan untuk Apparel sendiri mulai dari Rp 565 ribu hingga Rp 1 jutaan.

Selain Apparel dan Scarf di Kamiidea juga menawarkan, mukenah, Celana, dress, inner, sandal, pashmina dan tidak ketinggalan pakaian anak-anak juga. Kamiidea juga menerima pesanan online baik lewat Instagram maupun lewat Facebook. (and/liq)

ADVERTISEMENT