Bingung Weekend Kemana Bareng Keluarga ? Yuuk ke Qta-Qta Palopo

882
ADVERTISEMENT

PALOPO – Masih bingung mencari tempat untuk berlibur bersama keluarga ? Qta-Qta bisa jadi solusinya. Selain letaknya yang strategis di Jalan Andi Djemma, Palopo, tempatnya ramah bagi pengunjung.

Konsep management Qta-Qta tidak jauh berbeda dari rumah bernyanyi lainnya. Hanya saja, selain mempunyai fasilitas room karaoke, Qta-Qta juga menyediakan cafe dan resto.

ADVERTISEMENT

Manager Qta-Qta, Yuda mengatakan, pihaknya selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi pengunjungnya. Salah satunya dalam hal penyediaan fasilitas baru buat para pengunjung.

Manager Qta-Qta Palopo, Yudha

“Sebelumnya kami franchise denga pihak Lyric, dan konsep Lyric sendiri hanya menyediakan room karaoke. Untuk menarik pengunjung pihak kami memutuskan untuk berdiri sendiri dengan tambahan konsep cafe dan resto,” kata Yudha kepada Koran SeruYA, Sabtu (24/8/2019).

ADVERTISEMENT

“Semua perizinan untuk ini, sudah rampung dari tahun kemarin. Saat ini kami masih proses gladi buat menerapkan konsep terbaru. Tentunya nanti dari pihak management Qta-Qta akan menyediakan live musik selain room karaoke,” katanya.

Saat ini, Qta-Qta memiliki dua outlet, yakni di Palopo dan kota Pare-pare. (fit/liq)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT