BIOLA Cafe & Coffee Launching 10 September, Lokasinya Depan Kantor Walikota Palopo

348
Desain interior Biola Cafe & Coffee
ADVERTISEMENT

PALOPO–Bagi Anda penikmat kuliner dan kopi, BIOLA Cafe & Coffee segera launching pada 10 September 2020 mendatang. Cafe yang juga coffee shop ini akan menyajikan sejumlah makanan dan kopi yang spesial.

“Insya Allah, jika tidak ada halangan, BIOLA Cafe & Coffee akan launching 10 September. Saat ini dalam tahap finishing,” kata Owner Cafe ini, Irmawati Biola, Selasa (25/8/2020).

ADVERTISEMENT

BIOLA Cafe & Coffee berada di lokasi strategis, tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman, depan Kantor Walikota Palopo, Kota Palopo. “Lokasi kita strategis dengan pemandangan Kantor Walikota Palopo yang megah dan seputar Jalan Jenderal Sudirman,” katanya.

BIOLA Cafe & Coffee memiliki ruangan No Smoking Room yang berada dibagian dalam. Room ini dibatasi kaca dengan ruangan yang khusus area smoking. Tak hanya itu, di bagian teras ditata menjadi outdoor bagi pengunjung yang menyukai ruangan terbuka.

ADVERTISEMENT

“Kami juga menyediakan berbagai sarapan pagi. Kami buka dari pagi sampai malam,” ujar dia.

Menurut Irmawati, keinginannya membuka tempat tersebut, tak lepas dari tingginya antusias masyarakat untuk kuliner serta mencari tempat nongkrong alternatif.

“Di sini tidak saja bisa jadi tempat nongkrong, bahkan menjadi tempat arisan, termasuk meeting,” katanya. (*/tari)

ADVERTISEMENT