Bismillah, Putri Dakka Maju Caleg DPR RI Partai Nasdem, RMS : Sosok Peduli, Masyarakat Butuh

1557
ADVERTISEMENT

MAKASSAR — Partai Nasdem Sulsel menambah amunisi baru untuk memperkuat komposisi caleg. Kekuatan tersebut datang dari Ketua Nasdem Luwu Utara, Putriana Hamda Dakka alias Putri Dakka dipastikan maju dalam Pileg 2024 mendatang. Putri Dakka akan maju DPR RI melalui Daerah Pemilihan (dapil) Sulsel III.

“Bismillah, ini adalah perintah partai dan karena untuk mengakomodir kepentingan masyarakat kecil,” kata Putri Dakka kepada wartawan. Diketahui, Dapil III Sulsel menyumbang dua kursi untuk Nasdem.

ADVERTISEMENT

Kursi tersebut diduduki oleh Ketua Nasdem Sulsel, Rusdi Masse dan Eva Rataba. Dengan majunya Putri Dakka Nasdem menargetkan tiga kursi di Dapil III Sulsel pada pileg 2024.

Kepastian majunya Putri Dakka juga disampaikan Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse. RMS begitu sapaannya, menungkapkan Putri Dakka sosok yang sangat dibutuhkan menjadi perwakilan masyarakat yang berada di Dapil Sulsel III. “Terlepas ini adalah perintah partai, Kakak Putri Dakka ini maju DPR RI juga karena masyarakat yang butuh ada sosok mau peduli orang banyak,” kata RMS.

ADVERTISEMENT

Bagi masyarakat dapil Sulsel III khususnya Luwu Raya, nama Putri Dakka sudah tidak asing lagi. Jauh sebelum dirinya menjadi Ketua DPD NasDem Luwu Utara, Putri Dakka dikenal sosok yang sangat peduli, tanpa harus membedakan siapa warga tersebut.

“Putri Dakka sudah terbukti selama ini kerja sosial tidak membeda-bedakan. Jangan ada yang sekarang (DPR RI) peduli dengan masyarakat tertentu saja,” tambah Wakil Ketua Komisi IV DPR RI ini. (*/roy)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT