BKPSDM Palopo Peduli, Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran

74
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Palopo, menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran Indekost di Jalan Ahmad Razak, Kecamatan Wara Timur, Kelurahan Binturu, (4/2/2022). (Foto : ist)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Palopo, menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran Indekost di Jalan Ahmad Razak, Kecamatan Wara Timur, Kelurahan Binturu, (4/2/2022).

Kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu itu ikut menghanguskan barang-barang penghuni Kost tersebut termasuk pakaian mereka yang sudah tidak sempat diselamatkan.

Kepala BKPSDM Palopo, Farid Kasim Judas, melalui Sekretaris Charlie, mengatakan bantuan yang diserahkan merupakan bentuk kepedulian BKPSDM Kota Palopo.

Mereka memberikan pakaian baru mengingat para korban tak sempat menyelematkan pakaiannya saat peristiwa kebakaran itu terjadi.

ADVERTISEMENT

“Pakaian para korban tak ada yang bisa diselamatkan. Untuk itu Pak Kaban, Farid Kasim Judas, mengusulkan untuk memberikan bantuan atas nama BKPSDM dalam bentuk pakaian,” kata Charlie.

“Semoga bantuan yang kami serahkan ini bisa bermanfaat bagi para korban,” pungkasnya. (hwn/liq)

ADVERTISEMENT