Blak-blakan Anggota DPR RI Muhammad Fauzi di Podcast SeruYA TV, Kiprah dan Langkah Politiknya di 2024?

52
ADVERTISEMENT

PALOPO — Jelang pilkada Luwu Utara 2024, sejumlah figur mulai dielus-elus untuk maju di kontestasi lima tahunan itu. Salah satunya adalah anggota DPR RI Dapil III Sulsel, Muhammad Fauzi.

Kendati masih fokus melaksanakan tugasnya sebagai wakil rakyat di Senayan, Abang sapaan akrabnya kerap diisukan akan maju 01 di Bumi Lamarangginang. Saat podcast di SeruYA TV bersama Pemimpin Redaksi Koran SeruYA, Chaerul Baderu, Selasa (21/12/2022) Abang mengakui bahwa masyarakat memang banyak yang datang bertanya. Apakah ia akan maju calon bupati atau tetap caleg DPR RI.

ADVERTISEMENT

” Jujur saya katakan disini memang banyak datang ke saya. Tapi, saya katakan itu tergantung partai. Partai punya penilaian tersendiri terhadap saya,” katanya. Untuk saat ini kata legislator Partai Golkar ini, dirinya diperintahkan oleh partai untuk sosialisasi pileg. Bukan untuk pilkada.

” Bagi saya, hidup ini tidak sulit. Mengalir saja seperti air. Saya tidak ngoyo (memaksakan diri). Tapi, kita harus punya ambisi sebagai stimulus untuk mencapai sesuatu. Soal pilkada nantilah setelah pileg,” kata suami dari Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani ini.

ADVERTISEMENT

Banyak hal yang diungkapkan Abang. Termasuk kiprah dan kontribusinya sebagai anggota Komisi V Bidang Infrastruktur untuk wilayahnya Luwu Raya. Selengkapnya, saksikan di Chanel Youtube, Koran SeruYA. (*)

ADVERTISEMENT