Blusukan di Wara Utara, FKJ Tutup Amaliah Ramadan

136
ADVERTISEMENT

PALOPO –Hari terakhir bulan suci Ramadan dimanfaatkan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palopo, Farid Kasim Judas, SH.,M.Si,.MH. melakukan blusukan di Kecamatan Wara Utara, Rabu (05/12/21).

Pada blusukan kali ini, FKJ-sapaan akrab kepala BKPSDM- menyapa warga di sejumlah kelurahan yang ada di wilayah Wara Utara. Tak hanya sekedar menyapa FKJ juga terlihat membagikan beras kepada warga sejumlah warga yang dikunjunginya.

ADVERTISEMENT

Warga yang ditemui Ketua Karang Taruna Kota Palopo ini pun terlihat menyambut penuh antusias. Sesekali terlihat warga mengajak FKJ berpose bersama.

Kepada wartawan, FKJ mengungkapkan, bahwa agenda blusukan yang dilakukannya di hari terakhir ramadan tahun 1442 Hijriah, adalah bagian dari rangkaian amaliah Ramadan yang sudah dijadwalkan sebelumnya.

ADVERTISEMENT

”Intinya adalah silaturahmi. Kunjungan ini juga sebagai bagian dari wujud kepedulian dan perhatian, baik saya sebagai bagian dari pemerintah maupun secara pribadi. Kebetulan ada sedikit rezeki, dan saya sudah niatkan sejak awal untuk berbagi dalam hal ini beras. Mungkin nilainya tidak seberapa tetapi paling tidak, dapat meringankan sedikit beban keluarga, saudara kita diakhir ramadan ini,” kata FKJ.

Sehari sebelumnya FKJ juga terlihat mengundang penghuni salah satu panti asuhan di Kota Palopo untuk berbuka puasa bersama di The Caliber Coffee and Eatery.

ADVERTISEMENT

”Saya kira, silaturahmi tidak boleh terputus. Saling menyapa dan berbagi adalah wujud kepedulian. Bukan soal nilai dari apa yang kita beri tetapi soal niat menjaga silaturahmi dan kepedulian kita,” lanjutnya.

Sekedar diketahui, FKJ juga sebelumnya telah bersilaturahmi dengan para Insan pers yang ada di Kota Palopo.

Saat itu, terlihat puluhan insan pers hadir. Mereka terdiri dari wartawan dan Pemilik Media. Juga tampak hadir pimpinan Organisasi Pers, diantaranya Sekretaris PWI Luwu Raya Dedi Arianto, Ketua JOIN Palopo Andi Alamsyah, dan Ketua SMSI Palopo Wahyudi Yunus.

(*)

ADVERTISEMENT