BMPD se-Luwu Raya Jalin Sinergitas Lewat Employee Gathering

332
Kepala BMPD Luwu Raya dan Toraja Ruslan menyampaikan sambutan di sela Employee gathering.
ADVERTISEMENT

PALOPO — Demi mempererat sinergitas dan hubungan tali silahtuhrahmi antara sesama anggota, Badan Musyawarah Perbankan Daerah(BMPD) Luwu Raya dan Toraja menggelar acara Employee Gathering yang dilaksanakan di lapangan Futsal Sport Sinar Sertuju, Minggu(11/08/2019).

Employee gathering diisi berbagai kegiatan diantaranya kompetisi futsal, bulutangkis dan senam aerobik yang diikuti sekitar 60 karyawan bank se-Luwu Raya dan Toraja.

ADVERTISEMENT

Kepala BMPD Luwu Raya dan Toraja yang juga Kepala Bank Sulselbar KCU Palopo, Ruslan LB kepada KORAN SeruYA mengatakan Employee Gathering ini merupakan agenda tahunan BMPD yang dilaksanakan setiap tahun. Di mana dalam acara ini diharapkan bisa menumbuhkan sinergitas antara sesama anggota.

“Kegiatan ini dilandaskan dengan semangat kebersamaan antara perbankan se-Luwu Raya dan Toraja. Dan sekarang bukan saatnya lagi untuk berkompetisi, tetapi yang kita inginkan mari bersama membangun daerah masing-masing supaya lebih maju,” ujarnya.

Adapun dalam kompetisi futsal tersebut juara 1 diraih oleh tim futsal dari Bank Syariah Mandiri Palopo, sementara Juara 2 diraih oleh tim futsal dari BRI Cabang Palopo. Untuk juara 3 bersama diraih oleh tim futsal dari Bank Sulsebar KCU Palopo dan Cabang Belopa. (jun)

ADVERTISEMENT