BNN Gelar Talkshow P4GN, Wawali: Cinta Kota Palopo Berarti Harus Jaga Anak Kita dari Narkoba!

238
ADVERTISEMENT

PALOPO — Badan Narkotika Nasional (BNN) Palopo bekerjasama dengan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Palopo menggelar Talkshow dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang dilaksanakan di Cafe Sweetnes 45 Palopo, Senin 25 November 2019.

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palopo, AKBP. Ustim Pagarian, SE.,M.Si menyampaikan apa yang dilakukan hari ini betul-betul dilaksanakan dengan baik, apa yang menjadi tujuan atau keinginan berkumpul disini bisa tercapai.

ADVERTISEMENT

“Diskusi kita nantinya bisa hidup, setelah ini kita bisa lanjutkan atau sosialisasikan kembali”.

Lanjutnya, Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) memang perlu bekerjasama dengan Pemerintah, TNI-POLRI, dan pihak BNN dalam mengambil sikap tegas untuk mencegah dan memberantas penyalahgunaan Narkoba khususnya di Kota Palopo.

Sementara sambutan Walikota Palopo HM Judas Amir yang diwakili oleh Wakil Walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso saat membuka acara menyampaikan sekarang ini kondisi negara khususnya kota Palopo tentang bahaya narkoba sangat memprihatinkan dan ini merupakan tanggung jawab kita bersama.

Serta apresiasi kepada BNN Kota Palopo yang terus melakukan sosialisasi kepada seluruh stakeholder jadi seluruh masyarakat kota Palopo dapat bersatu menjadikan kota kita bebas narkoba.

RMB juga berharap harus ada rasa memiliki terhadap kota kita khususnya kota Palopo, mencintai masyarakat dengan cara membebaskan mereka dari bahaya Narkoba.

Kita semua harus bersatu padu, kita membantu BNN untuk memberantas narkoba, Jika tidak ada lagi narkoba maka yang dilakukan adalah pembinaan kepada generasi muda.

Dan kerjasama kita semua untuk membangun kota kita ini, menjadikan masyarakat nya menjadi masyarakat yang sehat, cerdas, terdidik, berkarakter dan bebas dari narkoba.(Iys/Hendra)

ADVERTISEMENT