Bocah Asal Walbar Tewas Tenggelam di Sungai Lamasi Batusitanduk

188
ADVERTISEMENT

WALENRANG/LUWU–Warga Walenrang, dikejutkan dengan kabar bocah yang tenggelam saat mandi-mandi di Sungai Lamasi, Batusitanduk, Walenrang.

Bocah yang bernama Mispan (8 tahun) itu adalah warga Walenrang Barat (Walbar) yang ditemukan meninggal dunia akibat tenggelam, pada Selasa, 27 Oktober 2020, sore.

ADVERTISEMENT

Awalnya, sang bocah nahas itu dikabarkan sedang mandi-mandi di Sungai Lamasi sekira pukul 14.30 Wita, tepatnya di bawah Jembatan Batusitanduk, Kecamatan Walenrang, Kabupaten Luwu.

Namun, tidak berapa lama, sang bocah kemudian dinyatakan hilang oleh teman-temannya saat mandi-mandi di sungai tersebut.

ADVERTISEMENT

Setelah mendapatkan laporan, kemudian warga setempat, bersama dengan Pemerintah, serta TNI-Polri, melakukan upaya pencarian.

Upaya pencarian membuahkan hasil. Bocah tersebut ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi, beberapa jam usai pencarian itu.

Saat dikonfirmasi terkait kejadian tersebut, Sekretaris BPBD Luwu, Aminudin, membenarkan kejadian tersebut.

“Warga Walbar atas nama, Mispan kelas 5 SD, mandi-mandi dan tenggelam di Sungai Lamasi, tepatnya di bawah jembatan Batusitanduk sekitar pukul 14.15 wita. Jenazah ditemukan sekitar 16.30 Wita, (Selasa sore, red),” ujarnya.

Jenazah bocah malang itu kini telah disemayamkan di kediamannya, di Walbar untuk selanjutnya akan dikebumikan. (*/jun)

ADVERTISEMENT