Bocah Tenggelam Warga Salujambu Lamasi Diduga Hanyut ke Muara Sungai Makawa Luwu, Basarnas Masih Lakukan Hal ini

136
Basarnas Palopo melakukan proses pencarian korban yang diduga hanyut terbawa aliran sungai Salu Jambu, DAS Makawa, Lamasi, Kab Luwu
ADVERTISEMENT

LUWU–Seorang bocah berusia 9 tahun yang hilang di Sungai Salu Jambu DAS Makawa, Kecamatan Lamasi, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan kini sedang dilakukan upaya pencarian dan evakuasi oleh Basarnas Palopo dan beberapa Tim pendukung lainnya.

Komandan Pos Sarnas Palopo, Maickel Marth Femy mengatakan korban bernama Lutfi, seorang pelajar, warga Bambu Kuning, Desa Salu Jambu hilang saat mandi di sungai bersama rekannya sekitar pukul 13.30 Wita.

ADVERTISEMENT

“Informasi yang kami dapatkan, korban bersama temannya mandi namun sesaat setelah itu korban tidak muncul kepermukaan sehingga temannya teriak meminta tolong kemudian masyarakat mendengar lalu dilakukan pencarian,” kata Maickel saat dihubungi.

Sambung Maickel, saat ini pihak Basarnas bersama warga setempat tengah melakukan pencarian di sekitar muara di area Dusun To Kalosi Desa Salujambu.

ADVERTISEMENT

“Tim Basarnas dan Tim SAR Sawerigading serta KPA dan masyarakat setempat dan juga Polsek Lamasi sedang melakukan pencarian terhadap korban. Adapun hasilnya akan kami sampaikan, lagi” tutup Maickel.

(*)

ADVERTISEMENT